News
Senin, 24 November 2014 - 10:57 WIB

KISAH TRAGIS : 2 Warga Bali Kena Peluru Nyasar saat Mengantre BLT

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, GIANYAR – Berniat mengambil bantuan langsung tunai (BLT), dua warga Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali, malah dilarikan ke rumah sakit lantaran kena peluru nyasar.

“Warga itu masing-masing I Wayan Sudana, 57, pekerjaan tani dan I Nyoman Misi, 54, keduanya dari Banjar Lebah Desa Bukian, Kecamatan Payangan,” kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata, Senin (24/11/2014).

Advertisement

Musibah tersebut terjadi Minggu (23/11/2014) saat kedua korban mengikuti antrean mengambil BLT di Kantor Pos Payangan. Tiba tiba ada peluru nyasar mengenai korban.

Nyoman Misi terkena peluru nyasar pada bagian kepala belakang dan Wayan Sudana kena di paha kiri. Peluru datang arahnya tidak diketahui secara jelas oleh korban maupun masyarakat sekitarnya yang saat itu ikut mengambil BLT.

Kedua korban dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Sanjiwani, Gianyar untuk mendapat pertolongan.

Advertisement

Bersamaan dengan musibah tersebut, ada upacara militer dari pihak kepolisian di kuburan Banjar Pengaji Desa Melinggih Kecamatan Payangan jarak dengan Kantor Pos ke Kuburan sekitar 15 kilometer.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Kapolsek Payangan, AKP Anak Agung Wiranata.

Humas RSUD Sanjiwani, I Wayan Bandem membenarkan telah menerima dua pasien yakni, I Nym Misi, 54, sampai di Rumah Sakit jam 15.00 Wita dengan keluhan luka di kepala.

Advertisement

Pengakuan pasien bekas kena tembak hasil pemeriksaan RO tak tampak ada peluru , hanya melakukan tindakan perawatan luka.

Sedangkan I Wayan Sudana keluhan luka di paha kirinya, hasil RO juga tidak ditemukan peluru.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif