Entertainment
Senin, 24 November 2014 - 07:20 WIB

K-POP : Wow, Tahun Ini Pendapatan Kim Soo Hyun di ChinaRp98,5 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Media Tiongkok, Yangtse Wanbao Nanjing Newspaper pada Jumat (21/11/2104) mengungkapkan pendapatan Kim Soo Hyun selama menjadi bintang iklan sejumlah produk di China selama setahun ini mencapai US$81 juta atau Rp9,85 miliar.

“Kim Soo Hyun yang saat ini paling banyak dicintai masyarakat Tiongkok, dapat dikatakan dia menjadi bintang top Tiongkok dari negara lain. Semua ini dia dapatkan karena popularitas drama You Who Came from the Stars. Setidaknya, dia terpilih menjadi bintang iklan untuk 30 produk,” tulis Yangtse Wanbao seperti dilansir dari AllKpop.

Advertisement

Dilaporkan Kim Soo Hyun mendapat bayaran US$900.000 [Rp10,944 miliar] untuk sekali syuting iklan. Jumlah tersebut belum termasuk iklan yang diekspor hingga ke Tiongkok atau Jepang, jika ditotal pendapatannya dapat meningkat menjadi US$1,3 juta-US$1,8 juta [Rp15,809 miliar-Rp21,889 miliar].

Kim Soo Hyun laris manis diburu sebagai model iklan lantaran penggemar ingin selalu melihat aktor tersebut. Disamping popularitas drama maupun film yang ia bintangi, Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor yang tampan dan ramah. Berkat popularitas ini, Kim Soo Hyun membuktikan sebagai bagian dari bintang Hallyu [gelombang budaya pop Korea].

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif