Entertainment
Senin, 24 November 2014 - 23:20 WIB

K-POP : Ups, Joo Sang Wook Pegang Dada Han Ye Seul

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Han Ye Seul dan Joo Sang Wook (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Pada jumpa pers serial drama terbaru, SBS, Birth of a Beauty yang diselenggarakan Jumat (21/11/2014), Han Ye Seul mengungkapkan kemungkinan adanya skandal antara dirinya dan aktor pemeran utama, Joo Sang Wook. Sebab, dalam drama tersebut, Joo Sang Wook memegang dadanya.

“Kami adalah aktor saat membaca skenario maupun syuting, jadi daripada berpikir bagaimana malunya melakukan adegan itu, saya hanya berpikir, bagaimana caranya membuat adegan ini menyenangkan untuk penonton. Bagaimana saya dapat menggambarkan karakter saya, Sear [tokoh yang diperankan Han Ye Seul] yang seorang ahjumma [ibu-ibu],” terang Han Ye Seul bagaimana dikutip dari AllKpop.

Advertisement

Potongan adegan Joo Sang Wook memegang dada Han Ye Seul (AllKpop)

Dalam drama itu, Han Ye Seul dikisahkan sebagai seorang perempuan yang sudah menikah dan berbadan gemuk. Karena suami berselingkuh, dikisahkan Han Ye Seul bunuh diri dengan terjun ke sungai dan mayatnya tak ditemukan. Adapun Han Ye Seul selamat dan melakukan operasi untuk merombak penampilan fisiknya. Termasuk dengan membentuk dadanya menggunakan implan.

Han Ye Seul menambahkan pada adegan tersebut, Sear merasa ada yang salah dengan implan silikon yang melekat di dada dan rasanya seperti meledak.

Advertisement

“Sear membutuhkan tindakan pertolongan dan tidak memikirkan lain. Seorang pria kemudian menyentuh dada Sear. Dalam drama ini, Sear sudah menjadi cantik tetapi masih memiliki karakter ahjumma yang aneh. Dalam syuting tersebut, saya tidak merasa malu sama sekali. Kami melakukan tanpa NG [not good atau adegan ulang] tetapi saya merasa orang yang melihatnya akan merasa hal itu tidak pantas, malu atau provokatif, tergantung pada usia penonton yang melihatnya,” terang dia.

Hmm, bagaimana menurutmu adegan ini?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif