Entertainment
Senin, 24 November 2014 - 21:30 WIB

K-POP : Bicara Tak Sopan, Personel Winner Nam Taehyun Dikecam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nam Taehyun (ygunited.com)

Solopos.com, SOLO – Nam Taehyun, personel boy band Korea Selatan, Winner, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan karena prestasinya, melainkan perkataannya yang tak sopan membuat netizen marah.

Situs-situs musik populer Korea Selatan seperti Nate, Naver, dan Daum meliris rekaman video Taehyun saat berbicara di depan penggemarnya dengan kata-kata tak pantas. Dilansir Koreaboo, Senin (24/11/2014), kejadian tersebut terjadi Sabtu (22/11/2014) saat Winner menghadiri sebuah acara GS & Concert 2014 yang berlangsung di Jamsil Gynasium, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement

Selama konser, di antara lagu yang dibawakan, leader grup, Kang Seung Yoon berbicara dengan terlebih dahulu menyapa penggemar. Namun, ketika melihat fans bersikap tidak tenang, Nam Tae Hyun berteriak dengan suara tinggi, “Dia [Kang Seung Yoon] sedang berbicara sekarang!,” membuat Kang Seung Yoon terkejut dan sedikit ragu sebelum melanjutkan.

Video Taehyun yang seolah membentak penggemar langsung menjadi topik hangat para netizen. Banyak penggemar yang kecewa dengan perilaku Taehyun yang dirasa tak pantas dilakukan seorang selebritis.

“Untuk seorang pemula, ia terlalu banyak kontroversi,” ujar salah satu netizen.

Advertisement

Melalui situs resmi YG Entertainment, selaku manajemen Nam Taehyun, ia akhirnya mengajukan permohonan maaf kepada penggemar atas perbuatannya. Ia mengatakan saat itu hanya bercanda dengan penggemar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif