Entertainment
Senin, 24 November 2014 - 19:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Dituduh Selingkuh, Jodha Hendak Diusir dari Istana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha mencium-tangan suaminya Jalal (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah dalam film serial televisi Jodha Akbar yang rutin diputar stasiun televisi Antv, Senin (24/11/2014) malam ini berlanjut dengan hebohnya penghuni istana yang bertanya-tanya tentang ayah bayi yang dikandung Ratu Jodha. Moti–dayang-dayang Jodha Akbar–yang mendengar pertanyaan tersebut pun merasa sangat sedih.

Betapa tidak? Para penghuni keputren terang-terangan mencecarnya dengan bertanyaan itu. Kembali ke kamar, Moti bertemu dengan Jodha. Melihat Moti sedih, Jodha pun menanyakan apa yang menyebabkan dia sampai menangis. Moti bungkam, tak ingin mengatakannya kebenaran yang ia alami.

Advertisement

Bersamaan dengan itu, Maham Anga datang ke kamar Jodha dan memberitahu jika kini orang-orang di istana tengah mempertanyaan siapa ayah bayi yang dikandungnya. Mendengar penjelasan Maham Anga, Jodha pun sangat sedih.

Jodha menemui Jalal yang berada di taman istana. Ia melepas cincin kawinnya dan memberikan kepada Jalal karena merasa tak ada lagi orang yang mempercayai dirinya. Jalal merasa sangat sedih, ia berpikir sebenarnya tak ada alasan untuk tak percaya kepada istrinya.

Maham Anga yang ingin memperkeruh keadaan mendatangi Hamida, mantan permaisuri yang kini ibu suri sang kaisar. Kepada Hamida, Maham Anga memberi tahu bahwa Jalal mempertanyakan bayi yang ada di kandungan Jodha.

Advertisement

Hamida terkejut dan segera menemui Jodha di kamar. Hamida marah besar kepada Jodha dan menuduh Jodha mengkhianati cinta Jalal.Jodha terkejut dengan tuduhan Hamida, ia sama sekali tak menyangka jika Hamida tega mengatakan hal itu kepadanya. Terlebih-lebih lagi, ibu suri sang kaisar itu sempat akan mengusir Jodha dari istana.

Sementara itu, Jalal mencurigai adanya kejanggalan di balik kejadian ini. Ia memanggil Salima untuk membantunya menyelidiki peristiwa rumit yang kini tengah melanda istana. Kepada Salima, Jalal menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Salima mengatakan mungkin hal itu adalah kesalahan tabib istana. Ia tak meragukan kesetiaan Ratu Jodha.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif