Sport
Senin, 24 November 2014 - 07:30 WIB

CRYSTAL PALACE 3-1 LIVERPOOL : Rodgers Sebut Kepercayaan Diri Pemain Drop Sumber Kekalahan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Liverpool menyebut kepercayaan diri pemain yang hilang menjadi sumber kekalahan. Ist/Dok

Solopos.com, LONDON — Liverpool gagal membawa pulang poin dari laga tandang di markas Crystal Palace. Manajer tim Brendan Rodgers menyebut kekalahan iitu akibat anak asuhnya tampil tanpa kepercayaan diri.

Bermain di Selhurst Park pada Minggu (23/11/2014) malam WIB, Liverpool kandas 1-3 dari Crystal Palace. Sempat unggul 1-0 lebih dulu lewat gol cepat Rickie Lambert, The Reds malah kebobolan tiga gol kemudian.

Advertisement

Memasuki menit ke-17, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat Dwight Gayle. Kemudian Palace membuat dua gol lain di babak kedua lewat Joseph Ledley dan Mile Jedinak.

Kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga beruntun Liverpool di Premier League. Juga menunjukkan Liverpool tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Rodger pun menyebut mental para pemain terpengaruh akibat kekalahan demi kekalahan itu. Dia pun siap untuk menanggung akibat hasil negatif itu.

Advertisement

“Kepercayaan diri pemain drop saat ini dengan hasil-hasil yang sudah dicapai. Saya rasa intensitas permainan kami juga turut menurun,” kata Rodgers seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sport.

“Kami kebobolan, tapi tak perlu ada seorang pun yang dipersalahkan. Sebagai manajer saya yang bertanggung jaab sepenuhnya. Kami harus lebih ngotot dan kuat dalam pertahanan,” ucap dia. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif