News
Senin, 24 November 2014 - 14:45 WIB

ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI : Fika Risih Media Hanya Fokus ke Penampilannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fika (kiri) bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (JIBI/Detik)

Solopos.com, SOLO – Asisten cantik Susi Pudjiastuti meramaikan linimasa. Akun media sosial perempuan bernama Fika Fawzia ini tiba-tiba jadi incaran netizen. Bahkan blog pribadinya banyak diperbincangkan.

Sehari muncul di media Fika sudah jadi perbincangan netizen. Bahkan di situs berbagi video, Youtube slide foto Fika sudah bisa dinikmati. Fika juga muncul di sejumlah blog dan forum Internet.

Advertisement

Kemunculan Fika juga membuat media mencari-cari akun jejaring sosial dan blog pribadinya. Fika diketahui menggunakan blog fikafawzia.wordpress.com.

Fika sepertinya tak begitu suka saat media menyorotinya dari penampilan fisik saja. Melalui blog pribadinya Fika berharap media lebih fokus pada kompetensinya sebagai asisten.

“Harapan saya adalah bahwa media [lebih] melakukan analisis seperti ini ketimbang fokus pada profil pribadi asisten menteri seperti saya,” ungkapnya. “Yang lebih disayangkan lagi bahwa fokus mereka [media] terutama adalah pada penampilan [paras] saya, bukannya kompetensi saya,” lanjutnya.

Advertisement

Fika meminta media untuk membiarkannya mengerjakan tugas dengan baik. Dia menyebut hanya ingin yang terbaik untuk negeri ini dan rakyatnya.

“Untuk saat ini, saya yakin bahwa bekerja dengan Ibu Susi [Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti] adalah salah satu jalan terbaik melakukan hal itu,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif