Sport
Senin, 24 November 2014 - 06:15 WIB

AC MILAN VS INTER MILAN : Derby della Madonnina Berakhir Tanpa Pemenang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Sulley Muntari (Ka) mentakel pemain Inter Milan Fredy Guarin. JIBI/Rtr/Alessandro Garafallo

Solopos.com, MILAN — AC Milan gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Inter Milan pada Derby della Madonnina di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat 7 klasemen dengan 18 poin. Sementara Inter bertengger di posisi 9 dengan 17 angka.

Advertisement

Dalam laga itu, seperti dilansir Liputan6.com, Inter lebih dulu mengancam pada menit 8. Sulley Ali Muntari salah memberikan operan dan bola jatuh ke kaki Mauro Icardi.

Icardi kemudian berlari sendirian ke gawang Milan dan tinggal berhadapan dengan kiper Diego Lopez. Sial bagi Icardi, sepakannya mampu dibendung Lopez.

Pada menit 23, Jeremy Menez membawa Milan unggul. Umpan tarik Stephan El Shaarawy dari sisi kiri disambut Menez dengan sepakan voli. Milan pun unggul 1-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Advertisement

Di babak kedua, Inter bermain habis-habisan untuk menyamakan kedudukan. La Beneamata terus menyerang tuan rumah.

Usaha ini tak sia-sia karena Joel Obi sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61. Crossing dari sisi kanan salah diantisipasi Cristian Zapata.

Bola kemudian jatuh ke kaki Obi dan dengan tenang ia melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Lopez. Skor jadi 1-1.

Advertisement

Milan hampir kembali unggul pada menit 75. El Shaarawy berhasil mematahkan jebakan offside usai menerima umpan terobosan Giacomo Bonaventura. Sayang, eksekusinya membentur mistar gawang. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAIN LAGA LIGA SERIE-A:
• Minggu, 23 Nov 2014
– Cesena 1 – 1 Sampdoria
– Napoli 3 – 3 Cagliari
– Hellas Verona 1 – 2 Fiorentina
– Udinese 1 – 1 Chievo
– Parma 0 – 2 Empoli
– Torino 0 – 1 Sassuolo
– Lazio 0 – 3 Juventus
– Atalanta 1 – 2 Roma

• Susunan Pemain
Milan: Diego Lopez; Rami, Zapata, Mexes, De Sciglio; Essien, Muntari (Poli 76′); Bonaventura, Menez, El Shaarawy; Torres (Honda 73′)

Inter: Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Dodò; Guarin, Kuzmanovic, Obi (Hernanes 72′); Kovacic; Icardi, Palacio

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif