Sport
Senin, 24 November 2014 - 07:45 WIB

AC MILAN 1-1 INTER MILAN : Ini Alasan Mancini Puas dengan Hasil Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya pelatih Inter Milan Roberto Mancini saat memimpin laga lawan AC Milan. JIBI/Rtr/Alessandro Garofallo

Solopos.com, MILAN — Skor akhir 1-1 yang tercipta dalam Derby della Madonnina memuaskan Roberto Mancini. Sebabnya, dia cuma punya waktu lima hari menyiapkan tim sejak ditunjuk jadi pelatih baru Nerazzurri.

“Derby selalu sulit dan yang satu ini juga tidak ada bedanya. Saya sangat senang dengan cara tim ini bergerak, karena dengan hanya lima hari bersama untuk mengubah sistem yang sudah berjalan setahun dan bermain 3-5-2 bukan hal yang mudah. Mereka melakukannya dengan baik,” ucap Mancini seusai pertandingan.

Advertisement

Di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB, Inter lebih dulu tertinggal akibat gol Jeremy Menez di menit 23. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan Joel Obi di menit 61.

Hasil imbang ini menjadi awal baru Mancini bersama Inter. Baru pekan lalu dia ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat akibat dianggap gagal membangkitkan performa Inter.

“Saya tidak berharap ada perubahan banyak terjadi dalam waktu lima hari, terutama saat systemnya berbeda. Itu akan butuh waktu, tapi target kami adalah memenangi sebanyak mungkin pertandingan secepat mungkin, bahkan saat kami tidak 100%,” kata Mancini seperti dilansir detiksport.

Advertisement

“Itu akan butuh waktu, meski banyak pemain ini sudah biasa memakai empat pemain bertahan teruma adi laga internasional. Itu akan membutuhkan waktu dan jujur saja saya tidak tahu akan berapa lama,” lanjutnya seperti diberitakan Football Italia. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif