Sport
Minggu, 23 November 2014 - 14:55 WIB

NBA 2014/2015 : Empat Kali Beruntun Cavaliers Telan Kekalahan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Guard Toronto Raptors Greivis Vasquez (21) berusaha menembakkan bola ke basket Cleveland Cavaliers yang dijaga forward Tristan Thompson (Ki), guard Will Cherry (5) dan guard Dion Waiters (3). JIBI/Reuters/David Richard/USA TODAY Sports

Solopos.com, CLEVELAND — Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, Cleveland Cavaliers menelan tujuh kekalahan. Empat di antaranya didapatkan dalam empat pertandingan terakhir.

Berturut-turut, Cavaliers ditaklukkan oleh Denver Nuggets, San Antonio Spurs, Washington Wizards, dan terakhir pada Minggu (23/11/2014) siang WIB, Cavaliers ditaklukkan oleh Toronto Raptors. LeBron James dan rekan-rekannya kalah 93-110 dari Raptors.

Advertisement

Cavaliers sempat unggul 18 poin atas Raptors dan menutup kuarter pertama dengan keunggulan 11 poin, 34-21. Tapi, di tiga kuarter berikutnya, mereka tidak pernah bisa mengungguli perolehan poin Raptors.

Tambahan 35 poin di kuarter kedua membuat Raptors memimpin 56-54. Sementara Cavaliers sendiri menorehkan 20 poin pada kuarter tersebut. Raptors kemudian menambah 29 poin lagi dan unggul 85-71.

Seperti dilamsir detiksport, Lou Williams menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Raptors dengan torehan 36 poin, yang mana jadi koleksi poin terbanyak sepanjang kariernya. Sementara rekannya, Kyle Rowry, mencetak 23 poin dan jadi penyumbang kedua terbanyak untuk Raptors.

Advertisement

Dari kubu Cavaliers, James menyumbang 15 poin dan 10 assist, sementara Kevin Love membuat 23 poin. Keduanya tetap saja tidak mampu membuat Cavaliers bangkit.

Di kuarter keempat, Raptors sempat unggul 19 poin dan akhirnya menang dengan kedudukan 110-93.

Kendati tengah terpuruk, James yakin Cavaliers bakal segera bangkit. Pertandingan selanjutnya, Cavaliers akan menghadapi Orlando Magic pada Senin (24/11) waktu setempat.

Advertisement

“Kami akan melihat apa salah dan apa yang sudah benar dari kami, lalu bersiap untuk pertandingan hari Senin,” ujar James seperti dilansir AP.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif