Sport
Minggu, 23 November 2014 - 06:08 WIB

BARCELONA VS SEVILLA : Messi Hat-trick, Barca Hajar Sevilla 5-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Lionel Messi merayakan kemenangan seusai kalahkan Sevilla. JIBI/Rtr/Albert Gea

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Sevilla di lanjutan La Liga. Lionel Messi mencetak hat-trick, Los Cules menang dengan skor akhir 5-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (23/11/2014), Barcelona unggul di menit 21. Gol tercipta lewat sepakan bebas Messi. Eksekusi Messi mengarah ke pojok kanan atas gawang Sevilla yang dikawal oleh Beto.

Advertisement

Di sisa babak pertama, Barca cuma mampu menambah dua percobaan lagi. Sialnya upaya dari Jordi Alba dan Neymar masih belum membuahkan hasil.

Dua menit setelah restart, Sevilla mencetak gol. Jordi Alba melakukan gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang dari Vitolo dari sayap kiri.

Advertisement

Dua menit setelah restart, Sevilla mencetak gol. Jordi Alba melakukan gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang dari Vitolo dari sayap kiri.

Barca mampu merespons gol itu dengan bagus. Neymar mencetak gol yang membawa Azulgrana kembali unggul di menit 49. Bola tendangan mati Xavi berhasil disundul Neymar masuk ke gawang Beto.

Barca memperbesar keunggulan 16 menit berselang. Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal Luis Suarez mengirim umpan crossing dari sayap kanan, disambut sundulan terarah Rakitic yang membobol gawang Beto.

Advertisement

Enam menit kemudian Messi, mencetak hat-trick. Melakukan kerja sama satu dua dengan Neymar, dia melepaskan sepakan kaki kiri yang membobol gawang Sevilla untuk kali kelima.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Barca pun menang dengan skor akhir 5-1.

Dengan kemenangan ini, Barca pun menggeser Atletico Madrid dari posisi dua klasemen. Mengumpulkan 28 poin, mereka unggul dua angka dari Los Colchoneros yang ada di posisi tiga.

Advertisement

Sementara itu, dengan hasil ini Sevilla ada di posisi lima klasemen dengan koleksi 23 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Barca: Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba (Adriano 81); Sergio Busquets, Rakitic, Xavi (Rafinha 77); Neymar, Messi, Suarez (Pedro 72)

Sevilla: Beto; Coke, Pareja, Carrico, Figueiras; Banega, Krychowiak; Vidal (Deulofeu 60), Denis (Gameiro 60), Vitolo; Bacca (Aspas 83)

Advertisement

HASIL LAGA LAIN LA LIGA SPANYOL:
• Sabtu, 22 November 2014
– Atlético Madrid 3 – 1 Málaga

• Minggu, 23 November 2014
– Eibar 0 – 4 Real Madrid
– Deportivo La Coruña 0 – 0 Real Sociedad

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif