Sport
Minggu, 23 November 2014 - 15:15 WIB

ARSENAL 1-2 MANCHESTER UNITED : Ini Penyebab Kekalahan Arsenal dari Setan Merah

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang Manchester United's Wayne Rooney (Ka) merayakan golnya ke gawang Arsenal. Sementara pemain Arsenal Kieran Gibbs terlihat kecewa. JIBI/Ruters/Toby Melville

Solopos.com, LONDON — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengimbau timnya untuk tetap fokus dan yakin pada tujuannya. Menurutnya kekalahan 1-2 dari Manchester United, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB, tidak boleh menghancurkan semangat timnya.

“Kami harus tetap yakin dengan apa yang kami lakukan. Itu adalah pertandingan yang kami dominasi 80%,” ungkapnya seperti dilansir Liputan6.com mengutip Sportsmole (23/11/2014).

Advertisement

Memang di laga itu The Gunners berhasil menguasai bola. Bahkan pasukan Setan Merah sempat kesulitan mencuri bola yang dikuasai para penggawa Meriam London.

Namun buruknya penyelesaian akhir tim Meriam London membuat mereka harus membayar mahal. Dimulai dari gol bunuh diri bek Arsenal, Kierran Gibbs, dan gol tambahan Wayne Rooney, The Gunners harus rela menutup laga dengan skor 1-2.

Manajer asal Prancis itu juga mengakui timnya tidak efektif. “Kami tidak efektif dalam menyerang dan kami juga membuat kesalahan di lini belakang.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif