Sport
Sabtu, 22 November 2014 - 18:50 WIB

TIMNAS U-23 : Dua Pemain Persib Ini Direkomendasikan Ikuti Seleksi Timnas U-23

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman diangkat para pesepakbola Persib Bandung usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan adu pinalti dalam final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11). Persib Bandung menjadi juara LSI 2014. (JIBI/Harian Jogja/ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, merekomendasikan pemain mudanya Rudiana dan M. Natshir untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-23. Kedua pemain sedang menunggu panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN).

Advertisement

“Kita kirim Natshir dan Rudiyana, mereka usianya mencukupi dan hanya itu. Mudah-mudahan tidak ada perubahan,” ucap pelatih yang karib disapa Djanur, seperti dilansir dari laman Persib, Sabtu (22/11/2014).

Djanur pun berpesan kepada keduanya agar dapat memaksimalkan semua kemampuannya saat proses seleksi dan tidak membuat pelatih Aji Santoso kecewa.

“Deden sebetulnya layak menjadi pemain Persib hanya saja selama ini persaingan cukup ketat, ada Made dan Shahar. Jadi, jarang kita turunkan. Kalau Rudiyana selama bermain tidak mengecewakan,” bebernya.

Advertisement

“Kalau dilihat dari kemampuan saya lihatnya ada peluang. Dua-duanya punya mental bagus,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif