Entertainment
Sabtu, 22 November 2014 - 01:00 WIB

RISING STAR INDONESIA : HASIL RSI RCTI 21 NOVEMBER 2014 : Talita Arsyta Terpental, Inilah Kontestan Babak Lucky 7

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Talita Arsyta (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Program ajang pencarian bakat olah vokal, Rising Star Indonesia (RSI), kembali digelar Jumat (21/11/2014) malam. Setelah sempat beradu di bottom two, Talita Arsyta akhirnya harus menyerah karena mendapatkan vote lebih rendah dari Evony Arty.

Sebelum sesi penentuan itu, wanita cantik asal Pontianak, Kalimantan Barat, Ghaitsa Kenang tampil dengan gitar kesayangannya menyanyikan lagu Don’t Look Back In Anger milik Oasis. Sukses menghibur expert dan juri, Ghaitsa Kenang mendapatkan vote tetinggi malam itu dengan mendapatkan vote sebesar 92 persen sekaligus mengangkat layar interaktif raksasa dan lolos ke babak Lucky 7.

Advertisement

“Kamu punya permainan gitar yang lebih jagoan kamu daripada saya. Apapun lagu yang kamu bawakan minggu depan, harus seperti ini formulanya,” puji Bebi Romeo.

Penampilan terakhir datang dari kontestan cantik asal Surabaya, Talita Arsyta, Ia menyanyikan lagu Conga yang dipopulerkan oleh Miami Sound Machine. Mengenakan gaun berwarna merah menyala semakin membuat penampilan Talita terlihat lebih berani. Namun sayang lagu berirama beat yang dinyanyikannya justru tak disambut baik oleh para expert.

Tak ada satu expert pun yang memberikan vote yes untuknya. Tanpa vote dari expert Talita hanya mengantongi vote sebesar 49 persen. Semua expert memberinya vote no, karena menganggap penampilannya sangat mengecewakan dan salah lagu.

Advertisement

Mendapatkan vote rendah membuatnya harus rela menggantikan posisi Sonny Saragih diposisi bottom two bersama dengan Evony Arty dan berjuang kembali demi melaju ke babak Lucky 7. “Lagu ini tidak berselera banget. Tidak ada yang suka dengan lagu ini. Lagunya enggak menghibur kita,” kata Dhani.

Duel bottom two, Evony Arty tampil pertama menyanyikan lagu Michael Jackson berjudul The Way You Make Me Feel. Expert yang biasanya memiliki 7 persen suara kini hanya bisa menyumbangkan 1 persen saja, sehingga nasib mereka sangat ditentukan oleh juri dari seluruh masyarakat Indonesia. Tampil energik, Evony mendapatkan vote sebesar 58 persen.

Talita Aryta tampil menyanyikan lagu Gloria Gaynor berjudul I Will Survive. Talita mendapatkan vote sama dengan Evony sebesar 58 persen. Dengan perolehan vote sama, tim akan menghitung perolehan angka sebenarnya dari kedua kontestan. Ternyata hasilnya Evony lebih unggul dengan perolehan vote 58,67 persen dibandingkan dengan Talita yang mendapatkan vote 58,39 persen.

Advertisement

Tujuh kontestan dinyatakan lolos ke babak Lucky 7, mereka adalah Bluesmates, Hanin Dhiya, Sonny Saragih, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, dan Reyna Qotrunnada.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif