Teknologi
Sabtu, 22 November 2014 - 17:10 WIB

PENJUALAN PONSEL OPPO : Wow, Oppo N3 Sudah Diorder 2 Juta Unit

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Phonesreview)

 

Harianjogja.com, BEIJING — Antusiasme terhadap keberadaan smartphone baru Oppo N3 di Tiongkok cukup tinggi. Sejak diluncurkan sampai saat ini tercatat sudah diorder 2 juta unit melalui sesi pre-order via Oppo Store, Oppo online store dan Jingdong, salah satu e-commerce terbesar di China.

Advertisement

“Angka pemesanan yang didapat melalui Jingdong cukup mencengangkan. Oppo N3 sudah dipesan oleh 2 juta orang. Hal ini menunjukkan ketertarikan masyarakat terhadap Oppo N3. Oppo N3 sendiri dijual dengan harga 3.999 yuan atau setara dengan Rp7,9 juta di Tongkok,” kata Oppo, dalam laman resminya, Sabtu (22/11/2014).

Perihal spesifikasi, Oppo N3 mengandalkan sektor kamera. Bersertifikasi Schneider Kreuznach, Oppo menjamin kualitas dari kamera putar otomatisnya terjamin.

Kamera sebesar 16 megapikel yang ada memiliki bukaan difragma f2.2, ditambah sudut perputaran 206 derajat yang bisa diputar secara otomatis maupun manual.

Advertisement

Untuk mendukung kinerja, Oppo N3 ditopang prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz dan GPU Adreno 330 untuk pemrosesan grafis. Oppo juga dibekali memori RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dalam perkembangannya bisa ditambah.

Smartphone asal Tiongkok ini juga memiliki fitur VOOC Rapid Charge sebagai solusi pengisian daya singkat. Lewat fitur tersebut, dibutuhkan waktu 30 menit pengisian dapat menghasilkan 75% tingkat kepenuhan baterai. Oppo N3 dilengkapi pula dengan sistem operasi ColorOS 2.0 dengan basis Android 4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif