News
Sabtu, 22 November 2014 - 17:45 WIB

PENDIDIKAN TINGGI : Jelang Pemecahan FSSR, Mahasiswa Gelar Pentas Seni

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu band dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di FSSR UNS unjuk gigi di hadapan puluhan mahasiswa di panggung teater kampus setempat, Sabtu (22/11/2014). Kegiatan itu digelar menjelang pemisahan FSSR menjadi dua fakultas. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Berbagai macam pentas seni (Pensi) di panggung teater Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (22/11/2014). 

Pensi bertajuk Student Day 2014 tersebut digelar untuk mengakrabkan mahasiswa menjelang pemecahan FSSR menjadi dua fakultas, yakni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) pada Tahun Akademik (TA) 2015/2016.

Advertisement

Ketua panitia kegiatan, Singgih Prasetyo, mengatakan acara tersebut diselenggarakan oleh seluruh unit kegiatan mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di FSSR.

Kegiatan bertema Dua Tubuh Satu Jiwa tersebut pun menampilkan berbagai macam kreativitas, di antaranya band, stand up comedy, tari-tarian dan musik perkusi.

“Kegiatan ini untuk menyambut pemisahan FSSR menjadi FIB dan FSRD. Kami ingin mengirimkan pesan, meski tahun depan sudah beda fakultas, kami berharap semua bisa tetap seperti satu keluarga seperti saat masih satu fakultas,” paparnya kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif