Entertainment
Sabtu, 22 November 2014 - 01:41 WIB

Duh, Kim Kardashian Izinkan Anaknya Foto Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Solopos.com, LOS ANGELES – Kim Kardashian sepertinya lebih heboh dengan sensasinya dibanding karya-karyanya. Baru-baru ini Kim mengaku mempersilahkan anaknya berfoto tanpa busana jika telah dewasa nanti.

“Aku akan mendukung apa pun yang ingin ia lakukan,” tutur Kim dalam sebuah wawancara dengan radio di Perth, Australia seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (20/11/2014).

Advertisement

Kim menilai tak ada salahnya mempertontonkan keindahan tubuh di depan kamera. Kim mengaku bangga dengan tubuhnya.

“Aku melakukannya karena aku merasa bangga dengan tubuhku dan hal tersebut membuatku merasa nyaman dengan tubuhku sendiri setelah berat badanku bertambah 500 pound,” lanjutnya bergurau tentang pertambahan berat badanya selama hamil.

“Membuatku nampak seperti wanita pemalas selama beberapa waktu.”
“Aku tidak melakukannya untuk kampanye agar orang-orang melalukan hal yang sama,” imbuhnya. “Aku bahkan tidak mencoba melakukan itu.”

Advertisement

Berkat foto kontroversial ini, kabarnya Kim dilarang Angelina Jolie untuk hadir dalam film Unbroken yang disutradarai istri Brad Pitt itu. Menanggapi hal ini, perwakilan Kim membantah keras kabar tersebut. Menurutnya, Kim tidak pernah mendapat larangan apa pun dari Angelina.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif