Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 22:41 WIB

RISING STAR INDONESIA : Tampil Memukau, Reyna dan Indah Masuk Lucky 7

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indah Nevertari (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Babak Great 8 dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (21/11/2014) malam, panas dengan aroma persaingan seluruh kontestan. Dua kontestan unggulan, yakni Reyna Qotrunnada dan Indah Nevertari sukses mendapatkan vote tinggi sekaligus lolos ke babak Lucky 7.

Menggunakan keyboard, peserta asal Yogyakarta Reyna Qotrunnada bertekat tampil habis-habisan demi mendapatkan vote tinggi dari para expert. Tak mudah memang mendapatkan vote tinggi dari para expert dan juri mengingat mereka telah bertekad akan memberikan vote no bagi kontestan yang tampil mengecewakan.

Advertisement

Sudah diduga sebelumnya, Reyna selalu sukses menghibur para expert dan juri untuk memberikan vote yes untuknya. Reyna sukses mendapatkan vote tinggi sebesar 88 persen. Dhani pun menilai Reyna tampil bagus menyanyikan lagu Creep milik Radiohead. Hanya satu permintaan Dhani, yakni memperbaiki pronunciation. “Udah bagus, cuma masih ada pronounsetion yang kurang bagus dan perlu diperbaiki ke depannya,” kata Dhani.

Si cantik Indah Nevertari selanjutnya tampil menyanyikan lagu You Da One milik Rihanna. Menggunakan kostum serba hitam, Indah yang selalu menyanyikan lagu beat kali ini juga tampil energik dan bergerak mengikuti irama lagu. Kontestan yang memiliki banyak penggemar ini sukses mengantongi vote sebesar 91 persen sekaligus menjadi kontestan dengan vote tertinggi sementara malam itu.

“Awalnya saya pikir kamu hanya mengadalkan hijab kamu untuk mendapat vote. Tapi, malam ini saya sadar kamu memang berkualitas,” kata Melly Goeslaw.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif