Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 22:00 WIB

RISING STAR INDONESIA : Melly Goeslaw Expert Tamu, Sonny dan Evony Tak Sukses Buka RSI

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sonny Saragih (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Delapan kontestan Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (21/11/2014) malam ini, tampil lebih seru dengan upaya terbaik mereka demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya. Delapan peserta ajang penjaringan bakat itu berjuang keras demi mendapatkan vote tertinggi dari para expert dan juri dengan gadget di tangan mereka.

Seperti biasa, empat expert hadir menghadap panggung. Keempat expert yang tampil Jumat malam ini adalah Ahmad Dhani, Judika Nalom Sihotang, Beby Romeo, serta expert tamu Melly Goeslaw yang sengaja dihadirkan demi memberikan komentar serta kritik membangun dari penampilan seluruh kontestan.

Advertisement

Sonny Saragih tampil sebagai pembuka ajang Rising Star Indonesia menyanyikan lagu We Cant’t Stop milik Miley Cyrus. Ia tampil percaya diri demi mendapatkan vote tinggi dari para expert dan juri. Namun sayang, penampilannya rupanya tak mampu menghibur semua expert.

Hanya tiga expert yang memberi vote yes untuknya, Judika yang kecewa dengan penampilannya memilih memberikan vote no. Tampil sebagai kontestan pembuka, Sonny hanya mampu meraih vote 78 persen.

“Saya menyesal memberikan vote yes untukmu, kalau tahu Judika memberi no, saya juga akan memberi no untuk kamu. Kamu tidak wow hari ini,” ujar Ahmad Dhani.

Advertisement

Kontestan asal Pekalongan, Evony Arty tampil anggun menggunakan balutan gaun berwarna abu-abu. Menyanyikan lagu Love milik Keyshia Cole, Evony sukses memukau seluruh expert. Ia mengantongi vote yes dari keempat juri dan mendapatkan vote sebesar 75 persen dan menempati hot seat atau posisi tidak aman bersama Sonny.

“Kamu fals-nya banyak banget. Tapi aku kasih yes ke kamu karena aku suka kamu. Aku harap kamu jadi lebih baik ke depannya,” ujar Melly.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif