News
Jumat, 21 November 2014 - 17:20 WIB

Outlet ECC XL Axiata Diberi Hadiah Motor dan Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan hadiah secara simbolis hasil undian ECC XL Axiata, Kamis (20/11/2014). (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, SLEMAN—Evy Card Center (ECC) salah satu diler resmi PT XL Axiata yang membawahi area Kota Jogja dan Kabupaten Sleman bagi-bagi hadiah berupa ponsel pintar dan voucher pulsa. Undian digelar di Rumah Makan Pringsewu, Jalan Magelang, Kamis (20/11/2014).

Acara ini dihadiri oleh 280 outlet ECC XL Axiata dan pelanggan yang tersebar di Jogja dan Sleman.

Advertisement

Menurut Steva, Head Marketing ECC XL Axiata, pengundian ini baru dilaksakan pada tahun ini. Selama ini hadiah hanya diberikan kepada outlet XL, tapi untuk tahun ini lebih menyasar ke pelanggan karena ECC juga ingin mengandeng user PT XL Axiata.

“Tidak hanya outlet yang kami gandeng untuk mendapatkan benefit-nya, melainkan kami juga berharap penguna Sim Card XL merasakan benefit mengunakan XL”, kata Steva melalui rilis yang diterima Harianjogja.com.

Hadiah yang diundi berupa 30 ponsel Samsung Galaxy Trend, 60 voucher pulsa 60 dengan total nilai 50.000, saldo outlet, serta hadiah utamanya berupa motor Vario berjumlah 1 buah.

Advertisement

Pemenang langsung diberitahu saat pengundian berlangsung melalui telepon. Pemenang motor Vario adalah Dwi Wahyu Cahyono.

“Saat awal dihubungin Pak Wahyu merasa seperti dibohongi, karena banyak pengundian-pengundian palsu yang semarak ada di masyarakat,” ujar Steva sembari menambahkan setelah diyakinkan akhirnya Wahyu percaya.

ECC mengambil tema ECC Dream dikarenakan ECC XL Axiata mempunyai mimpi untuk dapat membesarkan klaster outlet XL dan pengguna. Harapan acara ECC Dream 2015 dapat mengikut sertakan 60% dari jumlah 3.050 outlet XL yang tersebar di Kota dan Sleman dan pengundian akan dibuat dua kali dalam setahun tentu dengan konsep yang berbeda dengan gebrakan yang berbeda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif