Sport
Jumat, 21 November 2014 - 04:40 WIB

NBA 2014 : Spurs Kalahkan Cavs, Bucks Atasi Nets

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — San Antonio Spurs memberi kekalahan kedua beruntun bagi Cleveland Cavaliers dengan kemenangan tipis 92-90. Sementara itu laga seru tercipta saat Milwaukee Bucks mengandaskan Brooklyn Nets 122-118 lewat tiga kali overtime.

Advertisement

Duel antara Spurs kontra Cavaliers merupakan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di musim ini, menyusul kembalinya LeBron James ke klub lamanya. Akan tetapi, James belum sanggup membalas kekalahannya di final NBA musim lalu di Quicken Loans Arena, Kamis (20/11/2014) pagi WIB.

Tim Duncan memimpin Spurs mengalahkan Cavs setelah mengemas double-double dengan 19 poin, 10 rebound. Boris Diaw menambahkan 19 poin dan Tony Parker delapan poin. Manu Ginobili yang kembali tampil mengemas tujuh poin.

Di sisi lain, LeBron ‘hanya’ mendulang 15 poin selama 34 menit di atas lapangan. Anderson Varejao jadi pengumpul angka terbanyak Cavs setelah mencatatkan 23 poin, 11 rebound. Kyrie Irving 20 poin dan Kevin Love 10 poin.

Advertisement

“Ini adalah pertandingan di mana aku merasa bahagia,” ucap LeBron seusai pertandingan sebagaimana dikutip ESPN. “Aku benci kalah, tapi aku bahagia dengan kemajuan yang kami buat pada malam ini.”
Nets Dipermalukan Bucks

Kekalahan menyakitkan mesti diterima Nets setelah dipaksa menyerah oleh tamunya Bucks dalam babak tambahan waktu.

Brook Lopez mencetak 26 poin, Deron Williams 18 poin, dan pemain senior Kevin Garnett cuma empat poin dari kubu Nets. Sedangkan di Bucks, Jabari Parker tampil prima dengan menyumbang 23 poin, Brandon Knight dan Giannis Antetokounmpo masing-masing 18 poin.

Advertisement

Nets lebih dominan di paruh pertama pertandingan dengan skor 49-41. Bucks mendekatkan jaraknya di kuarter ketiga setelah menjaringkan 28 poin tambahan sehingga hanya terpaut tiga angka dalam kedudukan 69-72 di akhir kuarter ketiga.

Bucks mempertahankan lajunya setelah mencetak 26 poin di kuarter keempat dan kebobolan 23 poin guna memaksakan pertandingan berlanjut ke overtime setelah skor seimbang 95-95.

Overtime pertama kedua tim sama-sama mengemas 10 poin sehingga masih harus berlanjut ke overtime kedua yang lagi-lagi sama-sama mencetak tujuh poin. Di kuarter ketiga, Bucks sukses mengungguli Nets setelah mencetak 10 angka dan cuma kemasukan enam angka.
Hasil Pertandingan NBA Lain:

Charlotte Bobcats 86-88 INDIANA PACERS
LA CLIPPERS 114-90 Orlando Magic
BOSTON CELTICS 101-90 Philadelphia 76ers
DALLAS MAVERICKS 105-102 Washington Wizads
PHOENIX SUNS 88-86 Detroit Pistons
Memphis Grizzlies 92-96 TORONTO RAPTORS
LA LAKERS 98-92 Houston Rockets

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif