News
Jumat, 21 November 2014 - 00:08 WIB

KISAH UNIK : Menyusui Bayi di Kelas, Ibu Guru Ini Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu Guru Menyusui di Dalam Kelas (dailymail.com)

Solopos.com, ARANKAS – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di Poyen, Arankas, Amerikas Serikat (AS) bikin heboh. Dia kedapatan menyusui anaknya di dalam kelas.

Salah seorang murid di sekolah setingkat SMP itu mengaku terganggu dengan aktivitas si ibu guru. Murid perempuan bernama Sally meminta ibu gurunya untuk tidak melanjutkan aktivitas itu di dalam kelas.

Advertisement

“Hal itu sangat mengganggu, apalagi ada banyak anak remaja pria di kelas,” ujar Sally seperti dikutip Dailymail, Kamis (20/11/2014). “Murid-murid sering mendengar bayinya menangis dan itu mengganggu kelas,” imbuhnya.

Sally menuturkan gurunya sudah beberapa pekan ini membawa bayinya bekerja. Hal tersebut kerap dilakukannya setelah dia kembali mengajar pasca cuti melahirkan.

Pengawas sekolah yang dikonfirmasi mengenai kasus ini mengakui memang benar pihaknya mengizinkan sang guru membawa bayinya bekerja.

Advertisement

Namun hal itu terjadi hanya dalam kondisi darurat. Kondisi darurat seperti apa yang dimaksud pihak pengawas menolak menjelaskan lebih lanjut karena menurutnya itu adalah hal pribadi.

Sedangkan siswa lainnya yang dimintai pendapatnya soal apa yang dilakukan gurunya bersama bayinya itu, ternyata tidak semuanya berpendapat seperti Sally. Tidak sedikit juga dari mereka yang merasa tidak masalah dengan aktivitas menyusui sang guru pada bayinya.

“Bayinya hanya tiduran dan bermain dengan mainannya. Terkadang dia menangis, tapi ibu guru akan mengurusnya,” kata salah seorang siswa bernama Tyler Rhodes.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif