Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 10:31 WIB

KISAH UNIK : Hampir Tewas Kesetrum, Bocah Asal Rusia Justru “Sakti”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikolai Kryaglyachenko mengandung magnet setelah tersengat listrik (Metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah asal Rusia hampir tewas terkena arus listrik bertegangan tinggi saat pulang sekolah. Namun siapa sangka jika peristiwa tersebut justru menjadikannya sebagai bocah “sakti”.

Saat itu, Nikolai Kryaglyachenko, 12, tengah berjalan pulang sekolah. Saat ia berhenti sejenak di sebuah tiang lampu dalam keadaan menyala, tanpa ia sadari kabel lampu tersebut rusak dan terjadi ledakan di trotoar tersebut. Beruntung nyawa Nikolai bisa terselamatkan.

Advertisement

Keesokan harinya kala ia terbangun dari tidurnya, Nikolai menemukan kejadian aneh menimpanya. Koin-koin yang ada di kamarnya menempel lekat di tubuhnya. Ia bahkan mengaku dapat mengambil barang-barang di sekitarnya tanpa menyentuhnya.

“Aku bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa aku lakukan sebelumnya, tapi aku tidak memiliki kontrol atas itu. Bahkan ketika aku tak ingin melakukannya, aku tetap menarik beberapa benda. Aku bahkan dapat menarik gelas ke arahku tanpa menyentuhnya,” ujar Nikolai sebagaimana dilansir Metro, Rabu (19/11/2014).

Nikolai bahkan mengklaim dirinya dapat berbagi kekuatan yang ia miliki dengan orang lain. Ia dapat mentrasfer listrik dari tubuhnya ke orang yang dia kehendaki sehingga mereka juga dapat mengangkat benda benda yang ada di sekitarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif