Teknologi
Jumat, 21 November 2014 - 18:15 WIB

KISAH UNIK : Breanna Youn Gadis Cilik Bergaya Super Mewah Jadi Sorotan Dunia Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Breanna Youn gadis 5 tahun dengan barang-barang mewahnya (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Breanna Youn, sekilas memang tak ada yang berbeda dengan gadis cilik lainnya. Tapi, jika diperhatikan secara seksama, gaya kehidupannya yang super glamor membuat namanya begitu melambung di dunia maya.

Bocah blesteran Korea Selatan dan Philipina tersebut bahkan memiliki jutaan pengikut mengalahkan selebritis ternama Hollywood seperti Cameron Diaz. Di usianya yang masih belia, lima tahun, Breanna gemar menggunakan baju dan barang-barang bermerek mulai dari Channel hingga Louis Vuitton.

Advertisement

Breanna begitu terkenal saat sebuah situs Uni Emirat Arab mengungkap videonya dalam bernyanyi dan menari musik Korean Populer (K-Pop) di akun Instagram. Sejak saat itu, orang tua Breanna sering mengunggah video dan foto anaknya di Instagram. Dalam sekejap Breanna memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (19/11/2014), kini Breanna bersama kakak dan orang tuanya hidup di hotel berbintang lima di Dubai dengan berbagai barang-barang mewah yang dimiliki, termasuk Tiffany & Co.

Orang tua Breanna seringkali mendapat kritik dari banyak orang bahwa mereka terlalu mengekspos anak di usianya yang masih terlalu belia. Tapi, ia mengatakan semua itu adalah yang terbaik untuk anak-anaknya.

Advertisement

“Anak-anak saya hidup seperti anak-anak normal lainnya. Mereka juga menghabiskan waktu dengan bermain, tidur dan makan. Saya ingin berbagi dengan mereka yang bisa membahagiakan orang lain. Saya tahu apa yang terbaik bagi anak-anak saya,” ungkap ibu Breanna, Indira Youn.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif