Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 21:20 WIB

K-POP : Begini Intimnya Song Jae Rim dan Kim So Eun Saat Difoto

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Jae Rim dan Kim So Eun (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Popularitas pasangan suami istri virtual di We Got Married (WGM), Song Jae Rim dan Kim So Eun membawa keduanya menjadi model untuk majalah Allure Korea. Pasangan yang memiliki julukan Sorim ini pun menampilkan kedekatan laiknya suami istri.

Song Jae Rim dan Kim So Eun

Advertisement

Ketika Kim So Eun ditanya mengenai prediksinya perihal kepopuleran Sorim, dia mengaku tidak pernah menduga hal itu dapat terjadi.

“Saya tidak pernah membayangkan responnya akan begitu bagus. Sebelum syuting, saya justru merasa khawatir tetapi setiap orang justru mengatakan kami terlihat baik. Jadi saya merasa senang. Ternyata feedback-nya lebih cepat daripada drama dan orang dapat mengetahui saya lebih dekat,” terangnya seperti dilansir dari Soompi.

Song Jae Rim dan Kim So Eun

Advertisement

“Saya tidak terlalu sering keluar rumah, jadi saya tidak merasa ada perubahan atau respon yang besar. Tapi belum lama ini, seorang perempuan di sebuah supermarket bertanya apakah saya pria di WGM. Seketika itu juga saya baru merasakan efek dari variety show,” tambah Song Jae Rim.

Kim So Eun mengatakan tidak pernah berpikir berat perihal keputusannya melakoni variety show ini. Menurut dia, keinginannya membintangi WGM lantaran ingin menghilangkan citranya sebagai gadis pemalu dan lemah lembut dan ingin menampilkan karakternya sendiri.

Mendengar hal ini, Song Jae Rim menuturkan hal yang sama.

Advertisement

“Saya ingin dikenal dengan apa adanya saya dan ketulusan saya, saya ingin menghilangkan image selama ini dan berubah dari citra peran saya di The Moon That Embraces The Sun. Jujur, sebenarnya kemunculan saya di program ini seperti judi, antara saya ingin menampilan diri sendiri dan reaksi penonton. Akhirnya saya melakoni semua karena merasa tidak banyak berubah,” papar dia.

Song Jae Rim menambahkan bersama Kim So Eun ingin melakukan berbagai aktivitas layaknya pasangan lain. Misal pergi kemping bersama, melihat bintang-bintang dan yang lainnya.

“Saya pernah melihat film mengenai pasangan yang duduk di mobil sambil minum anggur dan melihat bintang, wah saya merasa sangat cemburu. Saya ingin melakukan hal itu dengan So Eun,” imbuhnya.

Rencana foto-foto Song Jae Rim dan Kim So Eun ini akan terbit di Allura Korea pada bulan Desember.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif