Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 22:22 WIB

K-POP : Begini Gaya Victoria Fx Dukung Album Solo Kyuhyun Suju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Fx memberikan dukungan untuk Kyuhyun Suju (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Rekan satu manajemen keartisan sudah selayaknya saling mendukung dalam segala aktivitas, tak terkecuali Victoria, leader girl band Fx. Ia baru-baru ini menunjukkan dukungannya kepada Kyuhyun Super Junior (Suju) yang baru saja meluncurkan album solo, At Gwanghwamun.

Dilansir Soompi, Jumat (21/11/2014), Victoria membuktikan dukungannya dengan menghadiri penampilan perdana Kyuhyun saat mempromosikan album At Gwanghwamun di program musik Music Bank. Melihat kehadiran Victoria, Kyuhyun sangat tersentuh dan berterima kasih atas waktu yang telah diberikan Victoria kepadanya.

Advertisement

“Vic! VicVicSsong yang baik datang untuk menunjukkan dukungan di Music Bank!,” tulis Kyuhyun di akun Twitternya yang juga disertai dengan foto kebersamaan bersama Victoria.

Dalam foto yang diunggah Kyuhyun, Victoria terlihat sangat dekat dengan Kyuhyun dan tersenyum ke arah lensa kamera. Victoria terlihat memegang album At Gwanghwamun yang telah ditandatangani oleh Kyuhyun.

Sejak resmi dirilis beberapa waktu lalu, At Gwanghwamun terus mendapat apresiasi dari para penggemar. Lagu tersebut selalu mendapat peringkat tinggi di berbagai situs musik dan grafik real-time.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif