Sport
Jumat, 21 November 2014 - 13:10 WIB

ISL 2015 : Arema Tak Akan Rekrut Ferdinand Sinaga

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema Cronus memastikan tidak akan merekrut Ferdinand Sinaga pada musim mendatang. Pemain yang pada musim lalu berbaju Persib tersebut tidak masuk dalam daftar pemain incaran Singo Edan.

Advertisement

“Untuk saat ini kami tidak membutuhkan striker lokal lagi. Yang kami cari hanya satu penyerang asing untuk menggantikan Beto Goncalves,” ungkap Ruddy Widodo, General Manager Arema seperti yang dilansir Wearemania.net, Jumat (21/11/2014).

Dia menambahkan, pada musim depan adalah momentum bagi para penyerang lokal yang dimiliki Arema, seperti Sunarto untuk berkembang. Ruddy berharap musim depan Sunarto mampu menunjukkan kelasnya.

“Itulah alasannya mengapa kami tidak mencari penyerang lokal tambahan. Kami mau pemain lokal yang ada saat ini bisa dimaksimalkan kemampuannya dan mendapat lebih banyak jam terbang,” tegasnya.

Advertisement

Terpisah, Ferdinand Sinaga yang sempat dirumorkan bakal pindah ke Arema, justru membantah. Melalui akun Twitter pribadinya, @SinagaFerdinand mengaku tetap berada di Persib pada musim mendatang.

“Sampe detik ini saya masih tetap “BIRU” belum berfikir untuk berganti warna…Nuhun…,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif