Entertainment
Jumat, 21 November 2014 - 01:08 WIB

INSTAGRAM ANI YUDHOYONO : Inilah Kado Spesial Ani Yudhoyono di Hari Ulang Tahun Annisa Pohan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Walaupun terpisah jarak dan waktu ternyata tak menghalangi Ibu Ani Yudhoyono memberikan ucapan ulang tahun kepada menantunya, Annisa Larasati Pohan yang kini tengah berada di Amerika Serikat. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Kamis (20/11/2014) Ani Yudhoyono memberikan hadiah spesial untuknya.

Malalui akun Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto kebersamaan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai hadiah ulang tahun ke-33 Annisa. Menurut pantauan Solopos.com, Kamis (20/11/2014) hingga pukul 17.44 tercatat sudah ada 40 ribu lebih pengikut yang memberikan like di video berdurasi 15 detik tersebut.

Advertisement

Tak ketinggalan, Ani Yudhoyono memberikan ucapan ulang tahun dan harapannya untuk Anissa. Sebagai keterangan videonya, Ani berpesan kepada Annisa untuk selalu mendidik Aira (putri Annisa bersama Agus Harimurti) agar menjadi anak yang santun dan cerdas. Ani juga meminta kepada Annisa agar selalu mendampingi suaminya dalam menempuh perjalanan karier militernya.

“Selamat Ulang Tahun Annisa, 20 November 2014″. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dampingi mas Agus dalam perjalanan karer militernya. Didiklah Aira agar kelak menjadi anak yang sholehah, santun dan cerdas. Sukses dalam karier, harus seiring sejalan dengan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Cium sayang dan do’a tulus dari Pepo dan Memo,” tulis Ani Yudhoyono.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif