Teknologi
Kamis, 20 November 2014 - 22:09 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh Remaja Penjelajah Waktu Datang dari Tahun 2035

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putra Kandias yang mengaku dari tahun 2035 (facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Jejaring sosial Facebook sedang heboh remaja bernama Putra Kandias. Pria ini mengaku datang dari tahun 2035 ke tahun 2014 untuk mengambil bocah indigo dan mengingatkan bangsa Indonesia!

“Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,” tulis Putra, Selasa (18/11/2014).

Advertisement

Dalam tempo singkat, postingannya langsung dikomentari hingga ratusan komentar. Meski banyak yang mem-bully dirinya, remaja ini tetap bersikeras bahwa ia berasal dari masa depan dan datang ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Ia juga menjelaskan tiga misi penting yang diemban selama perjalanannya di masa lalu.

Selain mengingatkan bangsa Indonesia, misi keduanya adalah mencari seorang anak indigo yang tidak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Misi terakhirnya adalah, ia harus merahasiakan apa tujuannya membawa anak indigo tersebut ke masa depan.

Untuk membuktikan jika dirinya berasal dari masa depan, Putra mengatakan, piala AFF tahun 2014 akan jatuh ke tangan Indonesia.

Advertisement

Ia mengaku saat ini berumur 19 tahun dan lahir tanggal 21 Mei 2016. Yang menarik, ia mengungkapkan beberapa peristiwa di masa depan yang memancing keributan di statusnya, seperti pernyataannya bahwa Persib akan menjadi pemenang Indonesia Super League (ISL) 2014, ia juga menuturkan tahun 2017 akan terjadi Perang Dunia III yang menghancurkan Amerika Serikat.

Pengakuannya menjadi bully-an banyak orang. Banyak yang mencemoohnya dan mengatakan pengakuannya tak masuk akal. Salah satu komentar bahkan menyebutkan statusnya adalah efek dari bangun tidur dan minum baygon.

“Aku liat dari mesin waktu ku. Masa depan saudara” ku/ kalau semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala AFF Cup jatuh ke tangan indonesia. ini dilihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju ke sini 2014,” ujarnya.

Advertisement

Pengakuan Putra ini kemudian menjadi bahan bully di Facebook. Banyak yang menganggapnya gila.

“Saya dari tahun 6969, misi saya mencari pria mabok yang berasal dari tahun 2035 yang berangkat menuju tahun 2014 bernama putra kandias, kata mamahnya pulang dulu sana disuruh bobo siang,” tulis akun Jack Wilder.

Selain itu ada pula yang menyebut Putra mengidap gangguan jiwa dan harus segera ditangani dokter. “Sudah jangan dihujat, ada kemungkinan pemilik akun ini adalah pengidap gangguan jiwa, yaitu skizofrenia, atau bipolar, lebih baik segera hubungi kpsi atau lembaga terkait, kasihan, skizo juga penyakit seperti jantung atau liver,” tulis Egi David Perdana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif