Teknologi
Kamis, 20 November 2014 - 14:15 WIB

TRENDING SOSMED : Gaya Blusukan Susi, Bawa Motor Laki-Laki Tanpa Helm

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Susi di Twitter (twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi foto Susi Pudjiastuti bikin heboh media sosial. Menteri Kelautan dan Perikanan ini berpose dalam sebuah foto mengendarai motor laki-laki. Namun, ada juga yang protes lantaran Susi tak mengenakan helm.

Susi memang selalu jadi kontroversi. Setelah foto sedang merokok hingga bertato, kini ibu Nadine Kaiser ini kembali diperbincangkan dalam fotonya mengendarai motor.

Advertisement

Susi yang mengendarai motor tanpa helm tersebut dikawal sejumlah anggota TNI dan Polri yang berjalan beriringan di belakangnya. Dari nomor pelat seri motor yang digunakan, diketahui jika Susi tengah berada di Kalimantan Timur.

Susi Pudjiastuti memang dikenal sebagai orang yang nyentrik dalam bekerja. Ia pun tidak segan untuk turun langsung ke lapangan.
Akun Twitter @orsuy jadi yang paling awal mengunggah foto ini. “Siapa mau nebeng? )” tulisnya dalam foto yang diunggah Rabu (19/11/2014).

“Lho gak pake helm :-D,” jawab @hedwigus.

Advertisement

“Bu Susi, ikooot ..,” kata @ndorokakung yang dibalas @cuiiing dengan pujian, “Keren.”

Selain nyentrik, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai orang yang keras dalam mengkritik. Bahkan Presiden ke-6 RI, SBY, sempat dikritiknya terkait keikutsertaan Indonesia dalam forum G20.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif