Lifestyle
Kamis, 20 November 2014 - 12:45 WIB

TIPS KECANTIKAN : Inilah Cara Mudah Manfaatkan Lemon untuk Memutihkan Wajah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lemon. (google/flourishmag.com)

Solopos.com, SOLO – Banyak penelitian yang menyebutkan kandungan vitamin C yang ada pada lemon merupakan salah satu cara ampuh memutihkan kulit. Tapi tak banyak yang tahu bagaimana cara memanfaatkan buah lemon untuk memutihkan kulit.

Inilah cara mudah untuk memanfaatkan lemon untuk memutihkan wajah sebagaimana dilansir Boldsky, Selasa (18/11/2014):

Advertisement

– Usapkan ke Wajah
Cara termudah mendapatkan kulit putih bersinar dengan lemon adalah dengan memotong lemon menjadi dua bagian. Gosokkan secara lembut lemon segar tersebut dengan gerakan memutar ke wajah dan leher selama 10 menit. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan kulit putih dan bersih.

– Mencampur dengan Yoghurt
Cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan wajah adalah dengan mencampurkan air lemon dengan sedikit yoghurt. Oleskan masker ini pada wajah Anda setidaknya sekali dalam sepekan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

– Mencampur Lemon dengan Putih Telur
Cara lainnya adalah dengan mencampur lemon dengan putih telur. Panaskan pada api kecil, hingga campuran berubah menjadi lebih kental. Oleskan masker di daerah wajah dan leher dan lihat hasilnya dalam sepekan.

Advertisement

– Mencampurkan Madu
Campurkan air lemon dengan setengah sendok teh madu, lalu oleskan di wajah Anda. lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

– Menambahkan Minyak Zaitun
Menambahkan minyak zaitun dengan jeruk nipis dapat memperbaiki warna kulit Anda. Minyak zaitun sangat lembut di kulit dan menghilangkan noda yang tidak diinginkan. Sementara itu kandungan lemon dapat memutihkan kulit secara alami.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif