News
Kamis, 20 November 2014 - 17:31 WIB

Prabowo, Ical, dan Amien Deklarasi Koalisi Permanen di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Ical) bersama kubu Prabowo-Hatta (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, JOGJA — Para elite tujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di Jogja, untuk mendeklarasikan koalisi permanen di lingkup Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sore ini, Kamis (20/11/2014), para elite politik itu berkumpul di Purawisata, Kota Jogja. Hadir antara lain Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto; Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie; Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz; Ketua Umum PKS, Anis Matta; dan Ketua DPP PBB, Sukmo Harsono.

Advertisement

Tidak ketinggalan politisi senior yang adalah Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung, Mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan para politikus Partai Golkar seperti Cicip Sutardjo, Fadel Muhammad, dan Idrus Marham.

Sementara itu, dari Partai Demokrat diwakili oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DIY Sukedi. Tidak terlihat elite politik Partai Demokrat dari Jakarta. Aburizal Bakrie yang merupakan Ketua Presidium Pusat KMP tampil sebagai pengukuh deklarasi KMP di DIY.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif