News
Kamis, 20 November 2014 - 00:10 WIB

KISAH UNIK : Pria Ceraikan Istri Gara-Gara Pesan Whatsapp Cuma Dibaca

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, RIYADH – Kisah unik perceraian pasangan asal Arab Saudi ini barangkali hanya terjadi pada era perkembangan aplikasi chatting saat ini. Seorang pria menceraikan istrinya lantaran mendapati sang istri hanya membaca pesan Whatsappnya.

Seorang pria di Arab Saudi yang mengirim pesan kepada istrinya melalui Whatsapp. Pria ini kesal lantaran hanya mendapati tanda biru centang dua pada pesan Whatsapp yang dikirimnya.

Advertisement

Dia akhirnya mengajukan cerai ketika melihat istrinya hanya membaca pesan, tetapi mengabaikan isi dari pesan tersebut.

Sang istri dilaporkan telah menggunakan ponsel dengan nonsetop untuk melakukan panggilan telepon ke teman-teman dan keluarganya. Hal ini akhirnya dinilai membuat wanita itu tidak mengurus anak dan rumah mereka.

Sementara wanita ini menilai meskipun dirinya lalai dalam menanggapi pesan di Whatsapp, tetapi ia selalu berkomunikasi dengan telepon.

Advertisement

Sang suami tahu bahwa pesan-pesannya telah membaca berkat update terbaru dari Whatsapp yang menambahkan fitur read dalam setiap pesan yang dikirim.

Dengan pembaruan pada aplikasi, setiap pesan yang dibaca oleh penerima yang dimaksud, maka pengirim akan melihat dua checkmarks biru di samping pesan.

“Saya mengirim pesan di Whatsapp dan tahu dia telah membaca karena update terbaru pada aplikasi tersebut, tetapi dia masih dia tidak menjawab atau mengakui pesan (saya),” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif