News
Kamis, 20 November 2014 - 21:08 WIB

KISAH MISTERI : Bayi Berkaki 4 dan Tangan 4 Ini Diyakini Titisan Dewa Brahma

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - God Boy (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW DELHI – Seorang bayi lahir dengan empat lengan dan empat kaki di Baruipur, India Timur. Masyarakat menganggap bayi itu adalah titisan dewa. Tak pelak kisah misteri ini bikin geger seantero India.

Dilansir Dailymail, Rabu (19/11/2014), masyarakat sekitar percaya bayi itu adalah reinkarnasi Dewa. Kini bayi itu dapat julukan baru, “God Boy [Bayi Laki-Laki Dewa].”

Advertisement

Orangtua dari bayi laki-laki itu juga percaya, anak yang dilahirkan itu merupakan Dewa Brahma, karena memiliki delapan anggota badan.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (19/11/2014, para suster yang menganggap bayi laki-laki itu cacat, berubah pendapat dan mengatakan bahwa itu merupakan tanda dari tuhan.

Advertisement

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (19/11/2014, para suster yang menganggap bayi laki-laki itu cacat, berubah pendapat dan mengatakan bahwa itu merupakan tanda dari tuhan.

Setelah diumumkan telah lahir bayi laki-laki yang merupakan reinkarnasi dewa, membuat sejumlah orang ingin melihat dia lebih dekat. Saking banyaknya yang ingin melihat, sejumlah polisi diturunkan untuk mengamankannya.

“Ketika ia berhasil keluar dari rahim ibunya, kami sama sekali tak percaya. Perawat bilang kecacatannya sungguh parah, tapi saya melihat itu adalah pertanda dari Tuhan,” tutur salah seorang kerabat keluarga kepada stasiun TV setempat.

Advertisement

Polisi setempat pun mengaku kewalahan mengatur ratusan orang yang menangis di jalanan karena ingin merangsek masuk ke dalam rumah sakit hanya demi melihat si bayi.

Bahkan karena ingin mendapatkan berkah, ratusan orang lainnya memasang tenda atau bermalam di depan rumah sakit seraya memanjatkan doa bagi si “Bayi Dewa”.

Menurut keterangan polisi, sebagian orang justru percaya ini adalah tanda-tanda kiamat yang dikirimkan dewa kepada mereka, sehingga mereka menangis dan berdoa sekuat tenaga agar diampuni dosa-dosanya.

Advertisement

“Bayi ini lahir dalam keadaan tak wajar dan tragis, tapi orang-orang malah menganggapnya titisan dewa. Saya sendiri tidak melihat seperti itu dan saya tak pernah melihat yang seheboh ini sepanjang karir saya,” kata jubir polisi, seperti dikutip dari Central European News, Kamis (20/11/2014).

Tim medis mengatakan bayi ini lahir cacat karena tubuh saudara kembarnya tak berkembang dengan sempurna dan menyatu dengan tubuhnya di dalam rahim. Kondisi semacam ini dinamakan kembar parasit.

Dr. Manny Alvarez, kepala departemen obstetri, ginekologi dan ilmu reproduksi dari Hackensack University Medical Center, New Jersey menjelaskan proses terjadinya kembar parasit sama dengan kembar siam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif