Entertainment
Kamis, 20 November 2014 - 19:40 WIB

K-POP : Mesranya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di Pinocchio

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesranya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di Pinocchio (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Cuplikan adegan Korean Drama (Kdrama), Pinocchio yang tayang tiap hari Rabu dan Kamis di SBS telah dirilis. Dalam potongan adegan tersebut, ditampilkan kedekatan dua pemeran utama, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Melalui tayangan pendek tersebut, Park Shin Hye dan Lee Jong Guk terlihat sangat dekat, bahkan tampak seperti pasangan suami istri yang beraktivitas di pagi hari hari. Dalan salah satu adegan, ditampilkan juga bagaimana bibir Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanya dipisahkan sebuah roti panggang.

Advertisement

Adapun dalam tayangan Pinocchio episode 3 yang tayang, Rabu (19/11/2014) malam waktu setempat dikisahkan kedua karakter itu memutuskan menjadi jurnalis bersama. Pada episode keempat, keduanya berusaha mencapai mimpi itu bersama. Menanggapi kedekatan dua aktor dan artis muda ini, seorang perwakilan dari drama tersebut memberikan komentar.

Mesranya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di Pinocchio (Soompi)

“Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menunjukan chemistry yang sangat baik, baik saat sedang syuting maupun tidak. Saat akan syuting, Anda juga dapat mendengar bagaimana tawa tersebut terus terjadi dan hubungan yang bahagia ini juga tampak saat di layar kaca,” terang dia seperti dilansir dari Soompi.

Advertisement

Pinocchio bercerta mengenai seorang laki-laki yang berpura-pura menjadi orang lain, sedangkan karakter utamanya merupakan orang yang tak dapat berbohong. Sutradara dan penulis drama ini merupakan tim yang menelorkan drama I Hear Your Voice, sebuah drama yang mencetak rangking tinggi. Dalam drama itu, Lee Jong Suk juga berperan sebagai karakter utama yang memiliki kekuatan membaca pikiran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif