Entertainment
Kamis, 20 November 2014 - 19:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Tabib Istana Nyatakan Jodha Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi asal India Jodha Akbar malam ini, Kamis (20/11/2014), berlanjut dengan perayaan ulang tahun Jodha di Agra.

Jalal menemui Jodha dan mengatakan ia bingung akan memberikan hadiah apa untuk Jodha. Jalal meyakini jika hadiah yang ia berikan pasti disukai oleh Jodha.

Advertisement

Setelah Jalal pergi, Moti menyuruh Jodha untuk membuka hadiah yang diberikan oleh Jalal. Namun Jodha cuek dan memilih untuk membenahi gelang-gelangnya. Setelah membuka sebuah kotak, Moti tertegun, ia begitu takjub dengan apa yang dilihatnya.

Jalal menghadiahi Jodha bulu merak dan seruling Krisna yang indah. Jodha tak menyangka jika Jalal mengetahui apa yang diinginkannya.

Ia bahkan menganggap hadiah tersebut merupakan hadiah terbaik yang pernah ia terima. Jodha segera mengganti bulu merak dan seruling di patung Krisna dengan pemberian Jalal lalu berdoa bersama Moti.

Advertisement

Di ruang sidang, Jodha duduk di sisi Jalal untuk merayakan hari ulang tahunnya. Rukaiya yang melihat kearaban mereka merasa sangat cemburu.

Semua orang terlarut dalam kegembiraan pesta. Tiba-tiba Resham Khan masuk dan menawari Jodha segelas jus. Awalnya Jodha menolak, namun lantaran dipaksa ia pun akhirnya menyanggupi.

Sesaat setelah minum jus, Jodha jatuh pingsan. Tabib istana segera memeriksa keadaan Jodha. Betapa kaget semua orang yang ada di istana kala mendengar tabib mengatakan Jodha tengah hamil.

Advertisement

Semua orang menyambut gembira kabar tersebut kecuali Jalal, Jodha dan Rukaiya yang tak percaya apa yang dikatakan tabib.

Jalal marah dan menuduh Jodha selingkuh karena ia sama sekali tak pernah menyentuh Jodha.

Di sisi lain Jodha dan Rulaiya juga marah kepada Jalal dan menuduh Jalal telah berbohong dan berkhianat. Seluruh lingkungan istana heboh dengan berita kehamilan Jodha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif