Sport
Kamis, 20 November 2014 - 11:50 WIB

ISL 2015 : Inilah Daftar Pemain Bidikan Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akan menambah lima pemain baru pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Sejauh ini sudah ada tiga nama yang muncul ke permukaan yakni Dedi Kusnandar, Emmanuel Kenmogne dan Alfin Ismail Tuasalamony. Sedangkan dua lainnya masih dirahasiakan.

Advertisement

Dilansir dari laman Persib, Kamis (20/11/2014), pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan dua nama pemain lainnya sebenarnya sudah ada di kantongnya. Hanya saja pemain yang dimaksud masih dalam proses komunikasi.

“Kita cari gelandang sayap. Ferinand Pahabol sempat diincar tapi dianya enggak mau. Tapi pilihannya masih banyak dan kita cari,” ujarnya.

Sementara, disinggung soal striker Ilija Spasojevic dan Somen Alfred Tchoyi, Djanur mengakui keduanya menjadi pemain alternatif jika Emmanuel Kenmogne batal bergabung. Tchoyi yang pernah merumput bersama West Bromwich Albion ini belum pernah merasakan atmosfer laga Indonesia.

Advertisement

“Tidak menutup kemungkinan penyerang yang belum bermain di Indonesia juga. Alfin (Ismail Tuasalamony) juga masih coba dihubungi tapi belum dapat tersambung,” ucapnya.

Dari ketiga nama itu masing-masing beroperasi di lini depan, tengah dan belakang. Djanur mengakui, dua pemain yang berposisi di barisan belakang dan tengah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif