Sport
Kamis, 20 November 2014 - 16:23 WIB

BORNEO FC VS PERSIS : Menit 55, Febri Kembali Jebol Gawang Persis. Skor 3-0.

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SAMARINDA — Sepuluh menit babak kedua rematch antara Pusamania Borneo FC kontra Persis Solo pada babak 8 besar Divisi Utama 2014 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/11/2014) sore berjalan. Untuk sementara Persis tertinggal 3-0. Gol terakhir dicetak oleh Febrianto pada menit 55.
Ferbri sukses memanfaatkan umpan Danilo Fernando dari sudut kiri gawang solo melalui tendangan pelan dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Agung Prasetyo.
Pada babak pertama, Persis sudah tertinggal 2-0 dari Pusamania. Dua gol Pesut Etam dicetak oleh Fernando Soler (21) dan Febrianto (35).
Sejak menit pertama tuan rumah Borneo FC langsung tampil menekan. Beberapa kali peluang tercipta dari kaki para pemain Borneo FC, akan tetapi gagal dikonversikan menjadi gol. Peluang pertama dan kedua tercipta dari kaki Danilo Fernando melalui tendangan bebas. Sayangnya sepakan dari legiun asing tersebut masih bisa digagalkan barisan belakang Persis Solo.
Pusamania baru bisa mengubah kedudukan menjadi 1-0 setelah tendangan dari Fernando Soler pada menit 21 gagal diantisipasi oleh Agung Prasetyo. Bola yang dilesakkan oleh mantan pemain Persis Solo tersebut tepat diatas kepala Agung dan tidak bisa ditangkap dengan sempurna. 1-0 untuk Borneo FC.
Alih-alih keluar dari tekanan tuan rumah, Persis justru membuat blunder pada menit 35. Memanfaatkan serangan balik cepat, kiper Agung Prasetyo dipaksa memungut bola dari gawangnya setelah tendangan Febrianto gagal diantisipasi. Kedudukan 2-0 untuk Borneo FC bertahan hingga turun minum babak pertama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif