Entertainment
Rabu, 19 November 2014 - 01:40 WIB

TRENDING SOSMED : Netizen Ramai Cibir “Payudara Tumpah” Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Instagram Nikira Mirzani (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali mengunggah gambar “panas” di akun Instagramnya. Unggah foto Nikita itu mengabadikan suasana kala ia berpesta bareng koki Farah Quinn. dalam foto itu, payudara Nikita terekspos jelas. Netizen pun ramai-ramai mencibir Nikita gara-gara unggahan foto itu.

Akhir pekan lalu, aktris Comic 8 itu rupanya ingin membagikan suasana ceria melalui Instagram kala ia berpesta dengan teman-temannya. Di foto itu, ibu dua anak tersebut mengenakan pakaian berwarna merah muda. Nikita Mirzani berpose bersama Farah Quinn dan beberapa temannya.

Advertisement

Aktris seksi tersebut seolah tidak menyadari buah dadanya menyumbul sambil pose sedikit membungkuk. “Beginilah cara kita menikmati kemacetan lalu lintas di Jakarta,” canda Niki di Instagramnya, Minggu (16/11/2014).

Dia juga menyertakan tautan, “With @farahquinnofficial and @goost @standbysteby.” Foto itu juga ikut diunggah oleh Farah Quinn melalui akun Instagramnya. Baik di akun Nikita maupun Farah, perhatian netizen selalu tertuju pada dada Nikita yang tampak jelas.

Sebagian netizen selanjutnya tak segan-segan mengeluarkan cercaan bagi Nikita. “Ya Allah itu wanita gag malu,Auratnya di umbar, , , ,naudzubillahiminzalik,” adindazhufairah.

Advertisement

“silikonye brp kilo yee #GaSalahFokus,” z_irawan

“Yaa ampun.. ka niki udah pnya anak.. di tinggal suami.. bukannya tobat… kelakuan ya ampun,” shashayfietri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif