News
Rabu, 19 November 2014 - 12:20 WIB

Optik Modern Buka Gerai Baru

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik Optik Modern, Sukaryadi saat memperlihatkan dua lkaca mata promo dengan harga Rp150.000 di Outlet baru Optik Modern Jalan Magelang km 5,5, Selasa (18/11/2014). (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, JOGJA–Optik Modern kembali melebarkan sayapnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pusat kaca mata ini kembali membuka gerai baru di Jalan Magelang km 5,5. Gerai ke tujuh ini masih membidik premium class namun tetap ada promosi murah.

Pemilik Optik Modern, Sukaryadi mengatakan gerai barunya ini menawarkan kenyamanan untuk para pembelinya.

Advertisement

“Penataan juga tidak asal-asalan. Semua tertata rapi dan enak dilihatnya. Namun semua itu tidak akan lengkap jika tidak ada jaminan produk bisa kembali jika pelanggan merasa tidak nyaman saat menggunakan,” kata Sukaryadi di gerai baru, Selasa (18/11/2014).

Selain kenyamanan dan jaminan itu, Optik Modern yang baru ini menawarkan paket menarik untuk pembelian. Bagi lima pembeli pertama bisa mendapatkan voucher pembelian kaca mata di Optik Modern Jalan Magelang ini.

“Kalau promo kami bagi lima pembeli perdana bisa dapat gratis. Jadi kalau beli kaca mata seharga Rp150.000 bisa dapatkan voucher dengan nilai yang sama. Promo ini hanya berlaku selama tiga hari saja mulai 19 November 2014,” kata Sukaryadi.

Advertisement

Promo harga kaca mata (frame dan lensa) Rp150.000 ini memang hanya ada di Optik Modern. Bahkan lensa mendapatkan garansi resmi selama 24 bulan.

“Meskipun hanya Rp150.000 kami jamin keaslian dari lensa ini. Itu pun sudah dilapisi dengan lensa ultra violet. Sedangkan frame juga ada garansi dari Optik Modern,” kata Sukaryadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif