Entertainment
Rabu, 19 November 2014 - 17:45 WIB

KISAH UNIK : Terungkap! Telur Kakek Sinin Ternyata Telur Ayam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kakek Sinin (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Misteri pengakuan Kakek Sinin yang mampu bertelur melalui dubur akhirnya terungkap. Setelah melalui pemeriksaan terhadap telur-telur tersebut, terungkap bahwa telur itu ternyata bukan telur manusia melainkan telur ayam!

“Sudah, diperiksa di Rumah Sakit Hewan di Bogor. Itu hasilnya adalah telur ayam yang sudah dua minggu dieramin sama ayam. Kita sudah buka,” jelas Kadinkes DKI Dien Emmawaty di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Advertisement

Dikutip Detik.com, Selasa (18/11/2014), menurut Dien, telur itu berdasarkan hasil pemeriksaan, telur yang sudah dieram induknya dan telur sudah mau menetas. Lagipula Kakek Sinin kondisi duburnya tak ada lecet. Tentu kalau dia mengaku mengeluarkan telur akan ada jejak luka.

“Sudah diperiksa pihak kami tidak ada luka lecet, dubur tidak ada lecet, halusinasi saja dan bukan telur orang telur itu bukan komponen telur orang tapi telur ayam. Mana mungkin orang bertelur ayam,” jelas Dien. (Baca: Klaim Mampu Bertelur, Kakek Sinin Bikin Heboh)

Pengakuan Kakek Sinin, Penjaringan Jakarta Utara, sempat menghebohkan publik karena mengaku telah mengeluarkan 202 butir telur sejak tahun 1998. Benda putih yang diklaim sebagai telur tersebut keluar dari punggung melalui dubur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif