Entertainment
Rabu, 19 November 2014 - 10:30 WIB

KISAH UNIK : Cium Paksa Wanita, Pria Pakistan Diciduk Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Solopos.com, DUBAI – Seorang pekerja asal Pakistan harus menerima hukuman karena perbuatan tak pantas yang dilakukan kepada seorang wanita. Awalnya, ia dituduh ingin merampok wanita tersebut, namun pelaku membantahnya. Ia mengatakan hanya ingin mencium wanita yang tidak diketahui namanya tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di malam hari, saat seorang wanita asal Tiongkok berada di jalan di kawasan pusat perbelanjaan di Dubai. Pelaku bersama dengan temannya yang ternyata dalam pengaruh minuman alkohol membuat tantangan konyol. Teman pelaku menantang jika dirinya mampu mencium wanita tersebut, ia akan mendapat uang sebesar 50 Dirham atau senilai Rp104.000.

Advertisement

“Teman saya bertaruh, mengatakan bahwa jika saya menciumnya, dia akan membayar saya 50 Dirham. Aku bergegas ke wanita itu, menyapanya, dan memintanya untuk ciuman. Ketika wanita itu menolak, aku meraba-raba wajahnya dan mencoba menciumnya. Dia berteriak padaku, aku melarikan diri,” cerita pelaku kepada kepada penyidik sebagaimana dilansir Emirats247, Selasa (18/11/2014).

Keterangan berbeda justru diucapkan oleh korban. Ia melaporkan kepada polisi bahwa pria tersebut telah menyeret dan mencoba merebut tasnya. Kini proses penyelidikan masih berlanjut. Sesuai rencana, putusan akan selesai 6 Januari 2014 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif