News
Rabu, 19 November 2014 - 22:31 WIB

KISAH TRAGIS : Pria Saudi Ceraikan Istri Saat Kali Pertama Lihat Wajahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Arab Saudi langsung menceraikan istrinya di malam pernikahan saat kali pertama ia melihat wajahnya. Pria tersebut menceraikan sang istri dengan dalih wanita yang dinikahinya bukanlah sosok yang selama ini ia cari.

Pasangan ini menikah di Kota barat Madinah, Arab Saudi, setelah sama-sama setuju walaupun belum pernah bertemu secara langsung. Tapi semua itu berubah kala sang pengantin wanita membuka kerudungnya untuk berfoto. Suaminya merasa tidak terkesan dan langsung menuntut cerai.

Advertisement

“Anda bukan gadis yang saya inginkan. Anda tidak seperti yang saya bayangkan. Saya minta maaf, tapi saya harus menceraikan Anda,” kata pengantin pria sebagaimana dilansir Metro.co.uk, Selasa (18/11/2014).

Mendengar perkataan pengantin wanita, istrinya langsung terpukul dan menangis. Keluarga mempelai wanita berusaha mencari jalan keluar, namun keputusan pria tersebut telah bulat untuk menceraikan istrinya. Beberapa komentar dari berbagai media sosial menganggap pria tersebut tidak bertanggung jawab.

“Sayangnya, banyak orang muda saat ini hanya tertarik pada penampilan dan mengabaikan nilai-nilai moral,” ujar salah satu komentar.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif