Entertainment
Rabu, 19 November 2014 - 19:15 WIB

KABAR ARTIS : Rajin Foto Mesra, Samsir Alam dan Tyas Mirasih Malah Putus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan Syamsir Alam (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tyas Mirasih lagi-lagi gagal menjalin asmara. Kabar terbaru dari pesinetron itu, kini ia dan Syamsir Alam sudah tak lagi berpacaran. Digadang-gadang naik ke pelaminan, hubungannya dengan Syamsir justru berujung putus.

“Enggak ada. Udah single lagi sekarang,” jawab Tyas saat ditanya soal keberadaan Syamsir yang tak tampak bersamanya, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (18/11/2014) malam, seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Tyas juga menjelaskan sedikit alasan kenapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pria yang lebih muda darinya itu. Rupanya, ada masalah yang menemukan jalan buntu di antara dirinya dan Syamsir.

“Sudah sebulan yang lalu [putus]. Pokoknya ada beberapa hal yang prinsipil yang memang enggak bisa dikasih tahu. Namanya hubungan kita juga nggak mau buka aib. Prisip sih,” kata Tyas.

Tyas mengatakan, dia sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan hubungannya dengan Syamsir. Namun, pada akhirnya mereka sepakat bubar.

Advertisement

“Kita sama-sama mencoba yang terbaik. Tapi mungkin ada hal yang tidak bisa dirubah,” curhat mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Agustus silam, Tyas dan Syamsir terlihat mesra dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram. Mereka pun sudah punya rencana untuk menikah. Namun sayang hubungan keduanya kini harus berakhir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif