News
Rabu, 19 November 2014 - 16:30 WIB

AHOK GUBERNUR DKI : Dilantik Jokowi, Ahok: Ini Keajaiban Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (kiri), saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, secara resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus mantan bos ketika menjabadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mereka berdua pernah dilantik bersama di kantor DPRD DKI Jakarta setelah memenangkan Pilkada DKI Jakarta pada 2012. Kini salah satu diantaranya yang melantik.

Advertisement

“Saya bicara sama Pak Presiden ini kayak keajaiban dunia aja, Pak. Baru dua tahun dilantik bareng, sekarang bapak lantik saya, makanya Pak Presiden pukul-pukul, kita mana tahu kejadian kayak gini katanya,” ujar Ahok sesaat setelah pelantikan di Istana Negara, Rabu (19/11/2014).

Ahok mengatakan tugas selanjutnya adalah melakukan reformasi birokrasi di Pemprov DKI Jakarta karena itu pilar utama semenjak Jokowi menjabat sebai presiden. “Tugas itu ya reformasi birokrasi. Itu yang utama karena itu pilar,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif