Sport
Selasa, 18 November 2014 - 05:30 WIB

NBA 2014/2015 : Heat Tersungkur di Kandang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MIAMI— Miami Heat gagal move on dari kekalahan dalam dua laga sebelumnya. Alhasil, runner up NBA 2013/2014 ini kembali tersungkur ketika menjamu tamunya, Milwaukee Bucks, di American Airlines Arena, Senin (17/11). Partai kandang ini pun menjadi hasil buruk ketiga beruntung bagi Heat setelah sebelumnya ditundukkan Indiana Pacers dan Atlanta Hawks.

Heat memang tampil kurang gereget lantaran tak diperkuat sang bintang Dwyane Wade yang harus menepi selama empat pekan karena cedera hamstring. Akibatnya, mereka tak sanggup membendung laju Bucks dan menyerah 84-91.

Advertisement

Dalam lagi ini Mario Chalmers mencetak skor paling tinggi untuk tuan rumah, yakni 18 poin, 2 rebound, dan 5 assist. Disusul Shawne Williams yang mengemas 13 poin serta Luol Deng, Chris Bosh dan Shabazz Napier yang sama-sama menyumbang 10 poin.

“Saya merasa tak membuat keputusan yang terbaik dalam permainan saya. Saya berusaha menekan tetapi ternyata tak berjalan dengan baik,” ungkap Bosh, dilansir sports.yahoo.com.

Sebaliknya, bagi Bucks ini menjadi berkah tersendiri. Sebab, untuk kali pertama Bucks bisa mengalahkan Heat dalam 10 laga terakhir perjumpaan mereka. Brandon Knight tampil sebagai top performer dengan mencetak skor tertinggi 20 poin, 5 rebound, dan 4 assist.

Advertisement

Selain Knight, rekannya, Jabari Parker, menyumbang 13 poin, diikuti Larry Sanders, Giannis Antetokounmpo, dan Zaza Pachulia, yang masing-masing menyumbang 11 angka untuk Bucks.

“Kami ingin melanjutkan tren positif ini pada pertandingan berikutnya,” terang Knight.

Sementara itu, kondisi Los Angeles (LA) Lakers juga semakin terpuruk. Skor tinggi 44 poin yang dibukukan sang bintang, Kobe Bryant, tak mampu membawa timnya meraih hasil manis. Lakers tunduk ketika menjamu Golden State Warriors dengan skor 115-136, di Staples Center.

Advertisement

Center Lakers, Jordan Hill menyumbang 15 poin, sedangkan Carlos Boozer hanya enam poin. Sementara satu starter lain, Jeremy Lain, bahkan gagal mencetak angka. Di kubu Warriors Stephen Curry mencetak double-double dengan 30 poin dan 15 assist, diikuti Andrew Bogut 15 poin, dan Klay Thompson mengemas 18 poin. Kekalahan ini bikin Lakers baru sekali menang dalam 10 pertandingan pertama NBA musim 2014/2015. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Para pemain Milwaukee Bucks sukses menaklukkan Miami Heat. Ist/espn.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif