Entertainment
Selasa, 18 November 2014 - 08:00 WIB

K-POP : Sunny SNSD Sesalkan Tak Bisa Merasakan Hidup Normal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang selebritis ternama nyatanya bukan sebuah jaminan seseorang hidup bahagia. Sunny, personel girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation bahkan mengatakan dirinya menyesali tak bisa hidup normal layaknya orang biasa karena statusnya sebagai seorang selebritis.

Hal tersebut diungkapkan sendiri olehnya dalam acara MBC FM4U, Jumat (14/11/2014) lalu. Pada program tersebut, Sunny membeberkan kisah di masa remajanya sesuai dengan tema yang ditentukan, yakni Usia 19. Program tersebut juga melibatkan pendengar untuk berpartisipasi menceritakan kenangan mereka di 19 tahun.

Advertisement

“Di umur 19 tahun, saya berbeda dari kehidupan Anda. Saya tidak bisa benar-benar pergi ke sekolah dan saya hanya menghabiskan waktu di ruang latihan,” ujar Sunny sebagaimana dilansir Kpopstarz, Sabtu (15/11/2014).

Sunny sangat menyesali kehidupannya yang tak bisa seperti orang-orang kebanyakan. Ia hanya bisa berpikir sesuatu yang positif, walaupun terkadang ada rasa cemburu ketika dirinya melihat seseorang yang bisa hidup normal di usia 19 tahun.

“Usia 19 tahun saya sedikit sedih, jika aku bisa kembali ke usia 19 tahun, aku akan menikmatinya. Setelah Anda melewati usia 20 tahun, ada begitu banyak tanggung jawab. Aku harap Anda bisa menikmatinya sebelum tanggung jawab besar menghampiri,” sesal Sunny.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif