Entertainment
Selasa, 18 November 2014 - 19:20 WIB

K-POP : Produser Roommate 2 Sebut Jackson dan Younji Tak Mungkin Cinlok

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Youngji dan Jackson (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Patut diakui, kehadiran maknae [bungsu] Roommate 2, Jackson dari GOT7 dan Youngji dari Kara memang ditunggu-tunggu. Jiwa muda dan kepolosan keduanya yang kerap diwarnai dengan pertengkaran membuat variety show ini terasa hidup. Kendati demikian, produser variety show dari SBS, Park Sang Hyuk sebut  keduanya tak mungkin menjalin cinta lokasi (cinlok).

Kepada OSEN pada 17 November 2014 melalui sambungan telepon, Park Sang Hyuk memberikan  komentar mengenai kedekatan dua bintang muda ini.

Advertisement

“Biasa kalau melihat Jackson dan Youngji berantem saat syuting,” kata dia seperti dilansir dari Soompi.

Youngji dan Jackson saat bertengkar dalam tayangan Roommate 2 (Soompi)

Salah satu pertengkaran mereka sempat disiarkan pada Roommate 2 yang tayang pada 16 November 2014. Saat itu, Youngji menggoda Jackson perihal tinggi badannya. Mendengar hal ini, Jackson merasa sakit hati .

Advertisement

“Keduanya bertengkar tetapi tidak sampai ada masalah. Mungkin karena mereka memiliki kesamaan, seusia, sama-sama anggota grup musik, perbedaan debut mereka hanya selisih tujuh bulan dan aliran musik serta jadwal mereka hampir sama. Jadi normal jika melihat mereka menari dan bermain seperti anak-anak SMA. Jackson sebenarnya juga sering menggoda hyung [sebutan kakak untuk laki-laki dari laki-laki] dan noona [sebutan kakak untuk perempuan dari laki-laki] yang lain, tidak hanya Youngji,” katanya.

Ditanya mengenai pertengkaran mereka dan adanya hubungan percintaan antara keduanya, produser ini juga menuturkan tidak melihat kemungkinan itu.

“Jika Anda melihat tayangan mengenai keduanya, tidak mungkin jika mereka terlibat cinlok. Walau setelah bertengkar mereka bilang sudah berdamai, tidak berapa lama mereka akan bertengkar lagi. Karena itu produser dan anggota yang lain menyebut keduanya dan anjing peliharaan mereka yang bernama Oi [ketimun] sebagai tiga bersaudara beagle [jenis anjing],” papar dia.

Advertisement

Kendati demikian, ada juga anggota Roommate 2 yang merasa keduanya terlihat lucu saat bersama. Misal, Nana dari After School. Gadis berambut panjang ini merasa kelak duo bungsu itu dapat berpacaran.

Lee Dong Wook berusaha mendamaikan Youngji dan Jackson (Soompi)

Sementara aktor senior, Lee Dong Wook yang berusaha mendamaikan mereka sempat merasa gemas ketika melihat keduanya kembali bertengkar. Alhasil, Lee Dong Wook pun mengeluarkan celetukan keras untuk mendamaikan mereka.

“Kalian, sekali lagi bertengkar, aku paksa kalian menikah,” pernyataan si kakak ini akhirnya membuat Jackson dan Youngji terdiam. Namun sekali lagi, hal itu hanya berjalan sesaat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif