Entertainment
Senin, 17 November 2014 - 00:09 WIB

TRENDING SOSMED : Duh, Beri Hadiah Pacar, Artis Bollywood Upload Foto Tanpa Busana di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tanpa busana milik Sofia Hayat di akun Twitter (twitter.com)

Solopos.com, NEW DELHI – Artis bollywood, Sofia Hayat sedang jadi perbincangan di India. Sofia mengunggah sejumlah foto tanpa busana di jejaring sosial, Twitter. Sofia langsung dapat hujan komentar dari netizen.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Sabtu (15/11/2014), Sofia memasang dua buah foto tanpa busana di Twitter. Di foto tersebut, artis kelahiran London 30 tahun silam ini berpose di sebuah kamar di depan tempat tidur tanpa sehelai pakaian.

Advertisement

Bintang reality show Bigg Boss 7 itu mentup payudaranya dengan tangan kanan sambil menyamping ke arah kamera. Foto lain, Sofia berpose gigit jari dengan tatapan menggoda.

Sofia menyebut unggahan foto itu ditujukan pada kekasihnya, Rohit Sharma yang seorang pemain kriket ternama di India. Rohit sukses mencatat angka 264 saat tim kriket India mengalahkan Sri Lanka.

“Saya dedikasikan foto telanjang ini untuk Rohit Sharma yang mencatatkan skor bersejarah. Well done? Yang satu ini untuk kamu! Hari yang membanggakan untuk India,” tulis Sofia Hayat di akun Twitter pribadinya, @sofiahayat.

Advertisement

Foto ini langsung dapat banyak komentar dari netizen. Salah satu di antaranya diungkapkan @merizein yang menyebut Sofia hanya cari sensasi. “Artis yang kurang terkenal cenderung cari sensasi, kenapa tak kau kirimkan lewat pesan privat saja [Ke Rohit Sharma],” katanya.

Foto ini juga muncul di akun creator meme di India. Banyak dapat sindiran, Sofia nyatanya masih enggan menghapus fotonya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif