News
Senin, 17 November 2014 - 00:41 WIB

KISAH UNIK : Haduh...Stres Ujian Akhir, Mahasiswa AS Bercinta dengan Domba

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang mahasiswa mengaku telah bercinta dengan seekor domba yang ada di gudang kampus. Pria berusia 23 tahun yang belum diketahui identitasnya tersebut mengatakan kepada polisi saat itu dirinya tengah stres menjelang ujian akhir yang akan segera dihadapinya.

Rencananya ia akan bercinta dengan beberapa kambing, namun tanpa sepengetahuannya, teman sekelasnya menghubungi polisi dan melaporkan apa yang dilakukannya. Polisi menemukan mahasiswa tersebut tengah berada di atas domba dengan celana yang telah terlepas.

Advertisement

Ia diketahui seorang mahasiswa teknik komputer dari Freso State University, Kalifornia, Amerika Serikat. Dilansir Mirror, Minggu (16/11/2014), awalnya ia mengaku telah bercinta dengan sapi, tapi polisi mengatakan di dalam gudang tidak ditemukan sapi, hanya ada domba di sana. Ia pun mengatakan semua hewan tersebut sama saja.

Perbuatan tersebut diakuinya baru pertama ia lakukan. Satu-satunya yang menjadi kekhawatirannya adalah dikeluarkan dari universitas. Ia juga mendapat sanksi sosial dari teman-temannya. Berbagai parodi terkait perbuatannya pun beredar luas di media sosial.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif